Senin, 18 Desember 2023

sewa organ tunggal atau sewa solo piano dengan penyanyi atau tanpa penyanyi, dengan atau tanpa sound system harga murah di jakarta | Three S Entertainment


Saat ini anda sedang mencari jasa sewa organ tunggal dengan sound system atau tanpa sound system? kami ada nih paket sewa organ tunggal plus yang terdiri dari 1 orang penyanyi, 1 orang pemain gitar atau pemain saxophone, 1 orang pemain organ tunggal. untuk harga tenannnggg, murah banget loh. paket lengkap yang kami tawarkan sudah termasuk alat musik dan juga sound system.. tapi bagaimana kalo sound systemnya sudah ada ? oh itu bisa jadi anda bernegosiasi dengan kami harga akan kami kurangi semurah mungkin..



atau anda sedang membutuhkan jasa solo piano? paket bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, bisa solo piano(pianist) anpa penyanyi, solo piano dengan penyanyi, atau paket solo piano, penyanyi dan pemain saxophone atau biola dengan sound system atau kami juga menyediakan paket chamber yang terdiri dari 1 penyanyi, 1 pemain saxophone, 1 pemain gitar, 1 pemain bass, 1 pemain piano plus baby gran piano dan 1 orang pemain drum.

Semua paket yang kami tawarkan sudah termasuk musisi, alat musik dan sound system. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami dinomor 08161937670.

Terima kasih,



dalam gambar diata kami Three S Entertainment hadir di acara wedding anniversari di kediaman keluarga Bpk JIR SOETOPO beliau adalah Dirut Pertamina di era pemerintahan Presiden Soeharto dan berlokasi di jl Patra kuningan Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar